Seberapa Aman Perangkat Monitor Listrik Cerdas?

Posted by ListrikID on

Masih seputar pertanyaan yang sering muncul dari (calon) pengguna layanan Listrik Cerdas adalah: seberapa aman alat/perangkat monitor listrik cerdas yang dipinjamkan kepada pengguna?

Kami sadar bahwa pertanyaan ini sangat layak untuk ditanyakan sebelum menggunakan layanan yang kami sediakan. Karena alih – alih mendapatkan keamanan untuk memonitor listrik rumah / kantor / gudang, bisa jadi alat yang digunakan untuk memonitor listrik tidak aman dan malah terbakar!

Untuk menjawab pertanyaan ini, kami telah melakukan serangkaian test keamanan secara komprehensif, dan salah satunya adalah test suhu / temperatur dari alat monitor listrik yang bekerja non-stop 24 jam terus menerus.
Alat untuk memonitor listrik, kami test bukan hanya dalam hitungan minggu/bulan, namun hingga lebih dari 1 tahun. Dan dalam kurun waktu tersebut, alat kami test secara rutin, berikut hasil pengetestan dengan menggunakan kamera thermal

Terdeteksi memiliki suhu/temperatur sebesar 29.1°C

Pada kesempatan lain, kami mendapati hasil yang kurang lebih serupa dan sesuai dengan harapan kami, yaitu suhu tidak boleh melebihi ambang batas 37°C

Suhu masih dalam ambang batas normal


three × four =